Thanks To

Sebenarnya halaman Thanks to ini bukan saya dedikasikan khusus untuk blog ini, tapi ucapan terima kasih saya secara pribadi kepada orang – orang di sekitar saya yang sangat memberikan support dan kontribusi berharga dalam hidup saya. Blog ini, hanyalah hasil samping perjuangan keras mereka dalam membantu saya mencari jati diri saya. Without them, I am truly no one.
So, special thanks are dedicated to:

1. My beloved Family


*)ki-ka: Toha, Mom, Aziz, Aini and Adi

  1. Great thanks to my greatful Mom, yang sudah mendidikku dengan keras dan membentuk karakter ku sehingga aku sanggup hidup mandiri. Yang memberikan kontribusi terbesar dalam hidupku. Love you very much Mom.
  2. Aziz, my oldest brother yang harus membanting tulang di Bali. Meski dulu kamu nakal dan paling suka berantem sama aku, tapi anyhow sebagai saudara, aku harus akui bahwa aku kangen bisa berantem lagi sama kamu. Peace!
  3.  Toha, my next brother. Sebagai adik pendiam, kamu yang paling jarang ngobrol sama aku. Lekas dewasa ya, jangan cengeng dan ingat hidup itu keras. Gak bisa diselesaikan hanya dengan air mata!
  4. Aini, my sister. Sebagai satu-satunya cewek di rumah, dan yang paling ganjen tentunya, aku harap kamu belajar lebih rajin setelah nanti SMP.
  5. Adi, my youngest brother. Adikku tersayang, dunia ini serasa sepi tanpamu.
  6. My Dad, doa tak henti – hentinya kupanjatkan semoga ayah bahagia di keharibaannya.  Meskipun singkat, kehadiranmu di hidupku tak akan pernah bisa aku lupakan. Miss you, Dad.
2.  Tak

Memang tak banyak yang bisa aku lakukan untuk membalas jasa – jasamu selama ini yang telah jatuh bangun mengubahku dari the old Anna menjadi the new Anna.  Yang telah mengenalkan aku pada dunia hotel yang sama sekali asing, yang mengajarkan aku berprinsip, menghargai setiap jerih payah dan hasil kerja keras. Yang memaksaku menjadi manusia optimis yang tidak mudah menyerah dan tetap menatap masa depan. Yea, Now I know Tak, that life is my own!