Gallery

Kadang - kadang, sebagai seorang hotelier sejati kita juga perlu merasakan jadi tamu sebelum kita melayani tamu. Maksudnya supaya kita bisa mengerti point of view dari tamu dan diharapkan kita bisa memberikan service yang memuaskan. saat saya masih kuliah dan magang di Bali, saya berkesempatan mengunjungi beberapa TOP hotel dan meneliti servisnya. Bagi anda yang hendak ke Bali, mungkin hotel - hotel yang ada di gallery ini bisa dijadikan referensi.
*)kalau punya uang lebih silahkan menginap, jika tidak, silahkan hanya menikmati cocktailnya saja seperti saya. Peace!


1. BVLGARI Hotel
    
     Bicara mengenai hotel paling mahal di Bali, versi saya adalah Hotel Bvlgari ini. Kamarnya sumuanya villa, lokasinya terletak di atas tebing curam yang di bawahnya langsung terhampar samudra Hindia yang garis pantainya terlihat menyatu dengan langit.



*) Pemandangan Bvlgari Resort ; Villa, Bar, dan Spa

2. THE ST. REGIS Hotel

St. Regis Hotel and Resort yang baru dibuka pada tahun 2008 ini, pernah mengklaim dirinya sebagai hotel termahal di Bali. Struktur bangunan yang modern dan kamarnya yang didesain dengan amat cantik, rasanya sangat sayang untuk dilewatkan bagi anda yang berlibur dengan budget hi-end di Bali. Kamar yang tersedia hanya 2 jenis, yaitu Suite dan Villa, jadi jangan harap bisa berhemat disini. Tapi, dengan budget yang lumayan menguras katong (kamar paling murah seharga USD 750), anda boleh berharap dengan service yang benar-benar guest oriented. worth it, lah pokoknya! Kekurangannya, Balinese touch-nya kurang, interior dan eksterior kamar didominasi kesan modern dan melupakan konsep tradisional.



*)The St. Regis; Villa's living room, the view, and King Cole Bar




3. The Four Season Resort at Sayan



*) Jembatan menuju Lobby Utama dan pond tergantung


*)Lobby


3 Hotel di atas adalah hotel Favorit saya selama berpetualang di Bali.
karena keterbatasan halaman, gallery dari beberapa hotel yang lain akan saya publish di halaman posting dan untuk mempermudah pencarian akan saya simpan di folder "Gallery".

Selamat membaca!