ABG Labil, Bintang Korea and Meeting Direksi

By Anna - September 26, 2011

Baru saja kemarin hotel saya kedantangan tamu seorang actor Korea yang konon katanya (soalnya saya tidak kenal, hehehe!) terkenal sekali di negeri asalnya. Jangan tanya saya namanya siapa, karena tamu tersebut incognito alias tidak mau diketahui identitasnya selama di hotel. Tapi dengar-dengar bintang korea ini namanya hangeng atau hongeng gitulah tak jelas, secara saya juga bukan pecinta film drama Korea and know nothing about Korean name.

Ceritanya, si bintang Korea ini mau premier film terbarunya dan mengadakan promo tur di berbagai negara, salah satunya Indonesia, yang kebetulan, singgah di Jakarta dulu sebelum sampai di Surabaya. Jadi berita kedatangannya, sudah diketahui oleh fans-fansnya yang gilaaaa… para abg-abg labil yang hobinya jejeritan. Maklum, sang bintang yang cute dan unyu-unyu ini, sudah lama sekali dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Yang bikin dongkol, fans-fansnya yang di Surabaya sini ternyata jauh lebih heboh ketimbang fans-fansnya di tempat lain. Hotel yang biasanya tenang dan lengang, mendadak ramai luar biasa berasa di Shopping mall. Sang bintang ke ruang ‘A’, fansnya grudak-gruduk menyerbu ruang ‘A’. Sang bintang ada jumpa pers di ruang ‘B’, fans langsung menyerbu ruang ‘B’. Iiiihh…. Saya sampai risih sekali melihatnya.

*)Hangeng yang Unyu-unyu--source: google

Sang bintang dijadwalkan akan mengisi acara di shopping mall terbesar di Surabaya, tapi gak jadi tampil karena sang bintang gak bisa keluar hotel saking banyaknya fans yang sudah ‘nyegat’ baik di dalam maupun di luar hotel.  Jadilah, sang Bintang stuck dan mengisi jumpa pers di ruang meeting ‘A’. dan fans yang ada di luar benar-benar tak bisa dikendalikan. Meski bodyguard yang dikerahkan cukup banyak, fans masih juga bisa menyeruak masuk. Meski tak bisa masuk di meeting room tempat sang bintang jumpa pers, fans-fans tersebut jejeritan tak karuan melihat bayangan sang bintang dari balik kaca, tak perduli banyak tamu lain yang sedang meeting di meeting room sebelahnya.

Alhasil, komplainpun berdatangan karena suara ribut-ribut ini. Saya yang kebetulan naik ke lantai 2 menuju ke health Club dan harus melewati koridor meeting room,  hamper-hampir tak bisa lewat karena fans-fans tersebut memblocking jalan. Di ujung koridor, seorang bapak-bapak (dari penampilannya sepertinya beliau salah satu peserta meeting) dari meeting room ‘C’. Tak Cuma men’cegat’, dengan tampang marah, bapak-bapak tersebut menghardik saya.
“Ini Hotel bintang 5 kok kaya pasar sih, berisik banget.”
“Ma..ma..af… Pak..” Saya memelas.
“ Anda tahu tidak, di dalam kami sedang meeting direksi. Tapi kami semua tak bisa konsen meeting karena suara di luar berisik!”
“……..”
Saya menunduk dalam-dalam, tak tahu harus berkata apa lagi.
“Tapi memangnya ada apa sih, kok rebut sekali?”
“Ada artis Korea Pak, yang ribut-ribut itu fansnya…” Saya masih memelas, menunggu respon bapak-bapak kantoran ini yang air mukanya seperti gunung berapi status siaga satu.
Tanpa disangka-sangka…  reaksi si bapak-bapak melunak,
“Kok saya gak tahu ya? Wah.. anak saya pasti suka ni… tahu gitu saya bawa sekalian anak saya ke Surabaya, Mbak..Mbak!”

Wtf, ternyata anak direksi juga ngefans bintang Korea! Hhhhh…

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wkwkwkkwkw mbak maapin temen2 saya....
    Itu dari china bukan dri korea, dia mantan member SJ mbak jadi ya kayak gitu....

    ReplyDelete